OBAT HERBAL UNTUK KUTIL DI KEMALUAN

Rabu, 25 Maret 2015 | |


Penyakit kutil kelamin ini disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV). Dan virus ini  adalah salah satu yang paling umum penyakit menular seksual (PMS). Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), ada sekitar 20 juta orang yang terinfeksi HPV dan setiap tahun, sekitar 6,2 juta orang Amerika mendapatkan terinfeksi oleh HPV.

OBAT HERBAL UNTUK KUTIL DI KEMALUAN


Lebih dari setengah penduduk laki-laki yang aktif secara seksual dan wanita akan terkena HPV pada tahap tertentu dalam kehidupan mereka. Infeksi ini lebih umum pada wanita, meskipun laki-laki juga dapat mengalami kanker penis dan dubur yang disebabkan oleh beberapa jenis HPV.

Karakteristik umu
m kutil kelamin

  1. Kutil kelamin bisa menampakkan diri di sekitar daerah penis, vagina atau dubur, dan juga dapat ditemukan di dalam vagina dan dubur.
  2. Ukuran kutil dapat bervariasi dari yang sangat kecil untuk cluster sampai seperti kembang kol besar. Kutil dapat muncul dengan bentuk yang datar atau mengangkat benjolan pada kulit. Beberapa tumbuh tunggal sementara yang lain cenderung mengumpul.
  3. Karena beberapa kutil yang hampir tak terlihat dan tidak menyebabkan rasa sakit, beberapa penderita tidak menyadari sedang terinfeksi.
  4. Penyakit kutil kelamin sangat menular. Menurut Dr Fredrik F. Broekhuizen, Profesor Obstetri & Ginekologi di Medical College of Wisconsin, genital HPV tidak ditransfer oleh pertukaran cairan tubuh, bertentangan dengan apa yang beberapa orang percaya. Mereka ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit dengan individu yang terinfeksi.
  5. Kutil dapat baru terlihat selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun setelah kontak seksual dengan individu yang terinfeksi HPV.
  6. Kutil bisa tidak menyakitkan dan tidak dapat secara langsung mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan. Tapi yang menjadi dampak paling jelas dari penyakit ini adalah tidak enak dipandang, dan dalam kasus yang ekstrim dan dapat menyebabkan masalah emosional antara pasangan.
  7. Sebagian besar orang yang terinfeksi penyakit kutil kelamin ini, kutil akan hilang dari waktu ke waktu tetapi bisa hingga bertahun-tahun.
  8. Walaupun pengobatan penyakit ini bertujuan untuk menghancurkan kutil tapi belum tentu dapat menuntaskan semua pertumbuhan virus. Karena itu sistem kekebalan tubuh yang kuat diyakini paling efektif untuk membunuh pertumbuhan kutil ini.

 sumber:

http://adipexphentermineweightlossyzl.blogspot.com
http://adipexphentermineweightlossxxu.blogspot.com
http://adipexpharmacyonlinepillsphu.blogspot.com
http://adipexphenterminevsrailswescc.blogspot.com
http://adipexphentermineonlinedrapkg.blogspot.com
http://adipexpharmacyonlinequh.blogspot.com


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.